Selasa, 02 April 2013

Dibalik Madu


Selain sebagai pemanis, madu juga banyak manfaatnya untuk kesehatan kuliat wajah. Karena didalam mandu terdapat banyak vitamin seperti vitamin B1, B2, C, B6 dan B3. Untuk itu saya akan membagikan tips untuk dapat menjaga kesehatan kuliat wajah dengan menggunakan madu yang pernah saya terapkan. 


Cara menjadikan madu sebagai pelembab :

Ambil 2 sendok makan madu dan campurkan dengan 2 sendok makan susu, kemudian aduk sampai merata. Lalu setelah campuran sudah merata, gunakan dengan cara mengoleskan pada wajah. Diamkan kurang lebih 10 menit, lalu bilas wajah dengan air hangat hingga bersih. Apabila cara ini dilakukan secara rutin bisa mengatasi kulit kering.

Cara menjadikan madu sebagai masker wajah untuk mengatasi jerawat:

Caranya yakni campurkan 2-3 sendok makan madu dengan 3-4 sendok makan bubuk kayu manis. Sebelum tidur, oleskan campuran tadi pada wilayah jerawat atau keseluruh wajah. Kemudian diamkan sepanjang malam, dan dipagi harinya bersihkan dengan cara bilas dengan air hangat.

Sangat mudah dan praktis bukan ? tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menjaga kesehatan wajah kita. Selamat mencoba dan rasakan khasiatnya :)




Sumber :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar