Rabu, 06 April 2011

Dalam internet : Mengarahkan Situs Dunia Luas

Lebih dari sekedar Teknologi media baru yang lainnya,Internet mewakili ide dari perubahan dan pembaharuan budaya pada jamannya.Keseluruhan dari logat daerah telah dikembangakan dari bentuk yang tidak dapat dihitung yang dapat digarisbawahi bahwa itu merupakan pengaruh yang dapat masuk dan dianggap normal di kehidupan kita.

Internet adalah sebuah pemikiran yang terbaik yang dapat saling berhubungan.Jaringan global dari computer(dan yang lainnya’peralatan komputer’ seperti perlengkapan cacahan pribadi,telepon dan lainnya).
Tentu,computer bukan hanya sekedar computer dan hubungan telepon(hingga baru-baru ini pokok dari jaringan / hubungan adalah antara simpul-simpul dalam internet).Itu juga merupakan perangkat lunak seperti TCP,FTP,HTTP,dan IP.
Menggunakan Internet
Satu cara untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan focus pada : Untuk apa kita mengguanakan internet ?
Kita dapat membangun data yang rapi dari penggunaan yang memungkinkan.Internet dapat digunakan untuk berkomunikasi dari orang yang satu ke orang yang lain melalui email atau forum chat,mengunakan radio,atau melelui file suara (peassn suara),melalui audi visual seperti webcams.Itu semua dpat digunakan untuk mengirim dan menerima informasi dalam bentuk format angka,teks,gambar,dan suara.

Internet juga dapat digunakan untuk membeli dan menjual sesuatu,untuk menemukan teman baru atau pacar,untuk menemukan hal apapun secara praktis,untuk memberi tahu semua orang tentang dirimu dan duniamu.
Dengan membawa kita ke internet,meningkatkan jaringan social online.Aktivitas seperti situs blog seperti MySpace dan Facebook telah menjadi perbincangan hangat saat ini.
Situs sepeti YouTube(2005) adalah sebuah penggambaran yang tepat dari meningkatnya penggunaan Internet.Diawali dari sebuah situs untuk berbagi klip video yang berisi video amatir,sekarang telah jutaan klip video yang ada dimulai dari films,program televisi dan lain-lain.Jadi,isi dari klip video yang ada di Youtube ini ada dari berbagai macam jenis.

Kotak Belajar : Wikipedia
Wikipedia mempunyai manfaat yang besar.Para pelajar tentunya sangat terbantu dengan adanya wikipedia karena banyak pengetauan yang ada dalam wkikipedia diantaranya mengenai pengetahuan umum,scient,ilmu social dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar